Auto Ping Blog Untuk Mempercepat Terindex Blog Ke Google

Auto Ping Blog ? auto ping blog berfungsi sebagai ping untuk menyalurkan situs ke halaman pencarian agar cepat terindex ke google,maka anda dapat bisa melakukan auto ping blog dengan mudah Ping adalah untuk memberikan informasi kepada search engine bahwa kita baru saja meng-update blog kita, jadi artikel-artikel kita yang masih baru atau baru saja dipublikasikan dapat dideteksi oleh search engine lebih cepat.
Ping dapat diibaratkan sebagai sebuah angkutan umum, yang akan mengantarkan artikel atau postingan terbaru blog kita dan mengantarkannya kerumah (DataBase : google, yahoo, bing, ask dan search engine lainnya).

Namun jangan terlalu sering juga mem-ping sebuah blog, karena dengan hal kita akan dianggap sebagai spammer oleh search engine, jadi lakukanlah update ping blog secara bertahap saja, misalkan 1 minggu 1 kali ngeping, itu juga sudah cukup, kita bisa langsung mem-ping ke berbagai search engine secara langsung.

Ada banyak situs yang menyediakan ping otomatis, tapi kali ini saya hanya share beberapa saja diantaranya, selebihnya anda bisa cari saja di google. Berikut adalah daftar situs yang menyiapkan Ping Otomatis :

Adapun tools untuk ngeping blog anda ke mesin pencarian sebagai berikut ini :
  1. Pingmyblog.com
  2. Pingates.com
  3. Pingoat.com
  4. Pingler.com
  5. Ping.in
  6. TotalPing.com
  7. Googleping.com
  8. Ping-Fast.com
  9. Auto-Ping.com
  10. Pingomatic.com
  11. Autopinger.com
  12. Kping.com
  13. Feedshark.brainbliss.com
Fungsi Auto Ping Di Blog | Manfaat Auto Ping Di Blogspot  tentu teman sudah tahu bukan apa yang blog kutulis bahas saat ini?. salah satu Fungsi Auto Ping Di Blog | Manfaat Auto Ping Di Blogspot adalah postingan atau artikel kita yang baru saja teman buat akan langsung di index oleh berbagai mesin search engine. Tentu akan sangat menguntungkan blog kita kan?. Padahal hanya baru beberapa menit saja tetapi artikel kita sudah di index oleh search engine.

Manfaatkan sebaik mungkin Fungsi Auto Ping Di Blog | Manfaat Auto Ping Di Blogspot. fungsi dari ping tersebut juga dapat memberi tahukan kepada search engine bahwa teman baru saja melakukan posting atau memperbaruhi artikel teman ke beberapa search engine.

Teknik submit artikel ini bisa dibilang pelengkap dari seo on page, Kenapa demikian? karena jika artikel sudah seo baik dari segi penulisan dan link mapping nya sudah bagus akan lebih cepat terbaca oleh google jika di ping.

Teknik ping ini juga biasa dilakukan oleh orang-orang yang gemar menanam backlink ke sana ke mari yaitu supaya link yang sudah ditanam di tempat backlink bisa dibaca oleh google dengan segera, karena jika lama kedeteksi oleh google maka usaha menanam backlink khasiatnya kurang berasa.

Google Ping sendiri dapat diartikan sebagai Packet Internet Ghopher yaitu kegiatan untuk memberi tahukan google bahwa ada update artikel dari suatu blog, begitu pemahaman singkat  tentang ping dari amtread.

Ping artikel ke google bisa disebut sebagai submit artikel. Dulu sebelum webmaster di update, google masih menyediakan fitur submit artikel. Dan karena sekarang web master console google sudah update menjadi versi terbaru, maka fitur itu hilanglah sudah.

Kamu sekarang jika ingin mensubmit artikel terbaru, maka kamu harus mencari situs penyedia tool sumbit artikel (ping artikel). Kamu bisa cari di google dengan keyword ping artikel google, submit artikel, ping service gratis, ping website to search engine, dan masih banyak lagi keyword yang dapat digunakan untuk mencari penyedia jasa ping di google.

0 Response to "Auto Ping Blog Untuk Mempercepat Terindex Blog Ke Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel