Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google

Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google - Bagaimana cara cepat terindex di google ? Artikel anda tidak pernah kelihatan pada mesin pencarian google ? kemungkinan besar artikel anda kebanyakan biasanya merupakan duplikasi atau artikel berganda yang anda ambil dari sebuah blog,namun itu juga sih masih bisa ke index di google namun harapan hanya sedikit.

Disini saya akan menjelaskan dan memberikan tutorial agar cepat terindex di google dengan mudah dan cepat beserta mudah bersaing di google antara pemilik blog lain dengan anda sendirim,dijamin sih bisa mempercepat artikel terindeks di google.
Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google
Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google
Bagaimana Agar artikel yang dimuat di blog bisa dengan mudah cepat dan otomatis terindex di google ? nah sering sekali pertanyaan ini menjadi acuan para blogger lainnya. Untuk itu disini saya akan membahasnya,Simak baik-baik ya.

Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google :
1. Siapkan sebuah artikel yang baru saja anda muat di blog anda tersebut.
2. Ketika artikel sudah dimuat sesuai dengan point ke -1 selanjutnya yang anda lakukan adalah dengan cara memperbaharui artikel dengan seperti apa ? dengan melihat kode-kode atau sering disebut kata kunci untuk menemukan artikel anda di halaman mesin pencarian. Seperti gambar berikut ini :
Kata kunci sesuaikan dengan judul blog post
Kata kunci sesuaikan dengan judul blog post
3. Setelah semua sudah anda lakukan dengan artikel yang selanjutnya adalah untuk melihat link permanen atau tautan permanen Seperti berikut ini :
Tautan permanen link artikel valid 2019
Tautan permanen link artikel valid 2019
Jika sudah dan masih ragu dengan artikel tidak terindex di google langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan ialah seo dari situs meta tag di blog anda apakah sudah seo friendly atau tidak, karena setiap tahunnya robot dari pengindexan untuk mesin pencarian selalu di update ke versi terbaru.

4. ketika sudah mendapatkan link tautan permanent yang anda buat pada artikel post tersebut,silahkan menuju google webmaster atau sekarang disebutkan adalah search console.
Search console untuk artikel di blog
Search console untuk artikel di blog
Keterangan gambar di atas :
1. Check terlebih dahulu isi sitemap pada blog anda ( sitemap check di google banyak artikel )
2. Pada menu URL inspection : akan diarahkan ke inspection any ( nama url artikel )
3. Di menu seperti pencarian ini isi artikel yang akan anda tampilkan di mesin pencarian google

Jika  sudah dengan tutorial di atas tersebut,selanjutnya yang anda harus lakukan adalah dengan menunggu artikel di crawler atau crawling oleh robot mesin pencarian google untuk menampilkan artikel di halaman berapa yang cocok.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan jika ada kata yang kurang enak dibaca atau bahasa admin tidak bagus, admin memohon maaf atas ketikan tersebut, dan ucapan admin yang terakhir untuk anda adalah terimakasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini.

0 Response to "Cara Mudah Artikel Cepat Terindex Di Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel